Halal dan Haram itu jelas, maka tinggalkan Syubhat

Ditulis Oleh : Indraez.vbs

Artikel Halal dan Haram itu jelas, maka tinggalkan Syubhat ini ditulis oleh Indraez.vbs pada hari Minggu, 11 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini, Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon disebarluaskan dan jangan lupa disertakan sumbernya, semoga menjadi amal soleha untuk kita semua. Kritik dan saran tentang Halal dan Haram itu jelas, maka tinggalkan Syubhat dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah. jika anda ragu-ragu dalam artikel ini lebih baik tanyakan kepada orang yang ahli di bidangnya.

:: Get this widget ! ::

          Di riwayatkan dari Al nu'man bin Basyir RA : Nabi Muhammad S.A.W bersabda, "halal dan haram adalah perkara yang jelas, dan diantara keduanya terdapat perkara yang syubhat (sesuatu yang meragukan, tidak jelas apakah halal atau haram). maka siapapun yang meninggalkan syubhat karena khawatir melakukan dosa, ia benar-benar telah menghindari yang haram, dan siapapun yang berani melakukan syubhat, ia hampir jatuh kepada perkara yang jelas haramnya. dosa adalah hima (tempat penggembalaan pribadi) milik Allah dan siapapun yang menggembalkannya (domba-dombanya) didekatnya, pada saat  itu ia benar-benar hampir masuk kedalamnya".
Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Al - Jazar |Designed by Indraez.VBS |Converted to blogger by X-atm092.VBS

Tambahan

Koreksi, kritik dan saran terhadap blog ini demi kesucian agama islam selalu kami nantikan untuk kami sampaikan kepada mereka yang berkompeten untuk menjawabnya.